Facial Es Kunyit Untuk Kulit Lebih Cerah Setiap Hari

Selasa, 01 Januari 2019 14:48
Facial es kunyit untuk kulit bersih dan lebih cerah setiap harinya (litllediy/ist)

digtara.com | JAKARTA – Kamu punya masalah dengan kulit wajah yang kemerahan, keriput, ataupun wajah kusam ? Jika ya, mungkin kamu bisa mencoba terapi facial es berikut ini.

Menggunakan es untuk facial akan meredakan peradangan pada wajah, sehingga kemerahan yang ditimbulkan akibat peradangan, dapat dihilangkan.

Dinginnya es juga akan mengembalikan kelembapan wajah hingga membuat wajah lebih kencang dan keriput pun hilang.

Namun kurang spektakuler rasanya, jika kulit wajah hanya bersih dan kencang. Kamu tentu mengingkan kulit wajah yang kencang dan lebih cerah setiap harinya.

Untuk mendapatkan kulit seperti itu, kamu bisa menambahkan kunyit dalam campuran es batu untuk facial kamu. Kunyit memiliki banyak manfaat hebat, salah satunya adalah mencerahkan kulitmu. Mencampurkan kunyit dan es batu merupakan cara yang sangat efektif dalam mendapatkan kulit yang cantik dan bersih berseri.

Berikut cara menyiapkan facial es batu kunyit seperti dilansir Vemale :

1/2 cangkir gel lidah buaya organik

1/2 cangkir air

1 sdt bubuk kunyit

Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai rata. pastikan semua bahan tercampur rata dan tak ada bahan yang menggumpal. Setelah itu masukkan ke dalam cetakan es batu dan dinginkan dalam freezer semalaman.

Pakai es batu ini di wajah setiap pagi. Oleskan pada wajah dan biarkan menyerap selama beberapa menit. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Lakukan treatment ini setiap hari. Dengan pemakaian yang teratur, kulitmu akan menjelma jadi lebih kencang, pori-pori wajah mengecil, dan semakin bersih dan flawless, serta lebih cerah.

[VML/AS]

Berita Terkait