Viral! Nakes Goyang TikTok saat Tangani Pasien Lahiran, Netizen: Minus Empati!

Jumat, 17 Juni 2022 15:32
ist
Viral! Nakes Goyang TikTok saat Tangani Pasien Lahiran, Netizen: Minus Empati!

digtara.com – Aksi tiga orang diduga tenaga kesehatan (Nakes) asik goyang TikTok saat sedang menangani pasien lahiran viral di media sosial (Medsos).

Bidan-bidan tersebut tampak asyik membuat konten di ruang bersalin. Tampak seorang pasien yang hendak melahirkan terbaring di tempat tidur.

Video viral tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok @bidanpraktekmandiri. Kemudian menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun Twitter @infotwittwor_ pada Rabu (15/6/2022).

Cuplikan video berdurasi sekitar 19 detik itu viral memperlihatkan tiga nakes yang bergoyang mengapit tempat tidur pasien yang kesakitan menunggu kelahiran buah hati.

Baca: Viral di Medsos! High Heels dari Kulit Durian, Netizen: Sepatu Anti Maling

Berdasarkan keterangan dalam video, ketiga bidan tersebut melakukan aksi berjoget-joget lantaran tengah menunggu air ketuban si ibu tersebut pecah.

“Sambil menunggu ketuban pecah, bidannya goyang dulu,” bunyi keterangan dalam video, dikutip SuaraJogja.id, Jumat (17/6/2022).

Adapun dalam video itu terlihat tiga orang perempuan diduga bidan yang akan membantu seorang pasien perempuan melahirkan, tapi ketiganya malah asik berjoget di saat pasien sedang meringkuk di atas tempat tidur.

Tampak salah seorang wanita mengenakan kaus mustard yang diduga bidan itu, terkekeh dengan tindakan yang dilakukannya bersama rekannya tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait