Viral! Jalur Gowes Gadis Desa, Panitia Raup Untung Hingga Jutaan Rupiah

  • Whatsapp
Jalur Gowes Gadis Desa, Panitia Raup Untung Hingga Jutaan Rupiah
Jalur Gowes Gadis Desa, Panitia Raup Untung Hingga Jutaan Rupiah (internet)

digtara.comJalur Gowes Gadis Desa mendadak viral di dunia maya. Jalur bersepeda yang berada di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini melintasi sungai dan menawarkan jasa foto bareng gadis berkemben yang seolah-olah sedang mandi. Viral! Jalur Gowes Gadis Desa

Sontak jalur itu langsung menarik perhatian sejumlah pengguna sepeda. Bahkan beredar luas momen sejumlah pesepeda yang mampir untuk foto bareng dengan gadis desa berkemben.

Hal ini juga menarik perhatian dari sejumlah pihak yang gerah. Salah satunya Ketua bidang umum ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) DKI Fatur Racavvara yang menilai hal itu sebagai bentuk pelecehan harkat wanita.

Muat Lebih

“Saya ngeliatnya sih selama tidak merendahkan harkat wanita, saya pikir fine-fine aja apalagi ketika rencananya untuk meningkatkan pariwisata daerah. Cuma kalau ada pake kemben itu kan udah melecehkan harkat wanita itu yang saya nggak setuju sebenarnya. Sebaiknya ditiadakan hal yang kayak gitu. Stigmanya akan menjadi negatif,” ujar Fatur dilansir dari Detikcom, Senin (14/9/2020).

Tak Resmi

Selain itu, praktisi kesehatan olahraga dari Slim and Health Sports Therapy, dr Michael Triangto SpKO menilai ada kepentingan pribadi atau sponsor dengan hadirnya gadis berkemben di jalur sepeda. Ia yakin bahwa kehadiran gadis berkemben itu tidak resmi dan tanpa izin.

Jalur Gowes Gadis Desa, Panitia Raup Untung Hingga Jutaan Rupiah
instagram/funcyclingmalang

Baca: Viral!! Cadar Ditolak di MTQ di Tebing Tinggi Sumut?

“Menurut saya hal itu sering terjadi di mana ada yang memasukkan kepentingan pribadi ataupun perusahaan seperti sponsor. Memang saat ini sifatnya ilegal dan memasukkan kata gadis yang membuat jadi tidak nyaman,” kata dr Michael.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar