Tips Memilih Rok yang Nyaman dari Wearing Klamby untuk Tubuh Berisi

Senin, 24 Oktober 2022 15:17
ist
Tips Memilih Rok yang Nyaman dari Wearing Klamby untuk Tubuh Berisi

digtara.comWearing Klamby adalah salah satu brand fashion yang sangat terkenal di Indonesia karena kualitasnya mumpuni. Apabila ingin membeli rok dari merek ini, berikut adalah beberapa tips yang sebaiknya Anda pertimbangkan, terutama jika Anda memiliki tubuh yang cukup berisi.

1. Pilih Rok yang Tidak Terlalu Ketat atau Terlalu Flowing

Apakah Anda suka rok mini, rok panjang, atau jenis lainnya? Tentu semua orang memiliki preferensi, dan itu tidak masalah selama bisa melakukan mix and match secara maksimal.

Bagi Anda yang berbadan besar, maka produk Wearing Klamby bisa dipilih yang modelnya tidak terlalu ketat dan tidak terlalu flowing atau mengalir. Jadi pilihlah model sedang dengan cutting A line dan sejenisnya.

Pikirkan A-line berpotongan ramping. Rok yang terlalu flouncy, yaitu jenis rok mini atau berlipit dapat dengan mudah terlihat sangat muda, dan rok pensil yang ketat atau spandex terlalu press dengan  pinggul agak terlalu ketat dan kurang nyaman untuk sehari-hari.

Tenang saja, merek ini mempunyai banyak sekali model rok seperti itu. Bahannya pun variatif dengan banyak motif dan warna menarik untuk Anda.

2. Jangan Memilih Rok yang Terlalu Pendek

Apakah Anda suka dengan rok pendek? Jika ya, carilah mini skirt dari bahan kain yang agak terstruktur yang menjauh dari pinggul untuk keseimbangan sempurna antara longgar dan pas. Ini penting terutama bagi orang yang pinggulnya cukup besar.

Bagi wanita yang cukup tinggi dan berisi, carilah rok yang panjangnya sekitar tiga inci di atas lutut jika Anda merasa tidak percaya diri karena terlalu banyak memperlihatkan kaki. Jenis rok tersebut akan terlihat sama trendi tanpa terlalu banyak mengekspos kulit.

3. Rok Potongan Sedang dengan Jaket Panjang Cocok untuk Mix and Match

Anda juga bisa membuat kombinasi dari trench coat atau duster dan rok berpotongan sedang yang akan  memberikan ilusi tambahan untuk menutupi bagian lemak di kaki. Tentunya, dikatakan ‘ilusi’ karena Anda bisa menyamarkan lemak kaki tanpa benar-benar menutupi kaki.

Namun demikian, tentunya sangat boleh jika Anda lebih memilih jenis rok panjang saja. Karena ilusi model tidak selalu berfuingsi bagi semua orang. Tenang saja, Wearing Klamby punya banyak koleksi rok panjang elegan yang menarik kok.

4. Gaya Monokrom Selalu Jadi Andalan

Ini adalah trik yang sangat bagus untuk wanita bertubuh besar: melapisi rajutan off-white di atas rok hitam akan bisa membantu memungilkan tubuh. Bahkan, dengan sentuhan mix and match yang baik, Anda akan bisa memastikan proporsi terlihat tepat meskipun memiliki hem yang tinggi.

5. Pakai Sepatu Boot

Tip panas lainnya untuk memperpanjang siluet adalah dengan menggunakan sepatu bot yang sebaiknya memiliki tumit datar atau rendah dengan warna cokelat atau krem ​​​​yang mendekati warna kulit. Ini akan memberi kesan bahwa Anda memiliki kaki jenjang.

Laman: 1 2

Berita Terkait