Terbongkar! Layanan Seks Wanita Muda di Bandung, Sekali Kencan Cuma Rp 250 Ribu

Selasa, 07 September 2021 11:25
sindo
Sejumlah wanita diamankan

digtara.com – Praktik layanan seks memanfaatkan jaringan online di Kota Bandung berhasil dibongkar jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung. Dengan modal Rp 250 ribu, pria hidung belang bisa menikmati layanan seks wanita muda.

Praktik bisnis esek-esek ini dimotori seorang pria berinisial FM (20). FM yang kini sudah beratatus tersangka itu menawarkan jasa layanan seks wanita muda dengan jaringan pertemanan di media sosial.

FM juga menyediakan lokasi eksekusi di sebuah apartemen di kawasan Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung. Sudah setahun terakhhir, bisnisnya berjalan lancar.

Sampai akhirnya, praktik layanan esek-esek itu terbongkar setelah masyarakat melaporkan adanya bisnis prostitusi tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengungkapkan, selama ini, tersangka menggunakan aplikasi percakapan MiChat dalam menjalankan bisnisnya.

“Modusnya mereka masuk ke aplikasi Michat, beberapa wanita ini bagian dari grup Michat-nya. Tarifnya Rp250.000,” ungkap Aswin di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (7/9/2021).

Laman: 1 2

Berita Terkait