Pasangan Gay Pantas Dihukum Mati, Begini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Kamis, 12 Mei 2022 09:03
ist
Ustaz Khalid Basalamah

digtara.com – Beberapa hari yang lalu ini jagat media sosial kembali diramaikan dengan persoalan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender atau biasa disingkat LGBT. Ustaz Khalid Basalamah mengatakan pasangan gay pantas dihukum mati.

Hal tersebut buntut dari youteber Deddy Corbuzier yang telah mengundangan pasangan gay Ragil Mahardikan dan Frederik Vollert di podcastnya.

Diketahui dalam video podcast yang kini telah dihapus itu Deddy Corbuzier membahas banyak tentang kehidupan pasangan gay.

Baca: Imbas Deddy Corbuzier Undang Ragil, Nabi Luth dan LGBT Trending Topic

Persoalan LGBT tersebut rupanya pernah juga dibahas oleh pendakwah ustaz Khalid Basalamah. Menurutnya, agama Islam melarang umat muslim melakukan perbuatan menyimpang tersebut.

Melalui akun TikTok @about.islamic, ustaz Khalid Basalamah menyebut orang berbuat LGBT akan mendapatkan hukuman yang sangat pedih.

“Allah telah menghukum kaum Luth homoseksual dengan membalikkan negeri mereka. Ingat hukuman orang yang homoseksual dan lesbian sangat berat,” ucap ustaz Khalid Basalamah.

Baca: Bunuh Begal Tak Masuk Neraka! Begini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

“Kalau zina laki-laki dan perempuan melakukan hubungan badan sebelum nikah hukumannya dicambuk seratus kali dan diasingkan selama satu tahun,” tambahnya.

Hukuman Mati

Dibandingkan hukuman orang zina sebelum menikah. Menurut ustaz Khalid Basalamah hukuman orang yang berbuat LGBT lebih parah.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait