Melirik Impian Mantan Presiden RI di Kepulauan Riau

  • Whatsapp
Melirik Impian Mantan Presiden RI di Kepulauan Riau
internet

digtara.com – Impian mantan Presiden RI, almarhum BJ Habibie untuk membangun mega superblok di Batam, Kepulauan Riau terwujud dengan telah diserahterimakan sejumlah unit hunian Meisterstadt Batam. Melirik Impian Mantan Presiden RI di Kepulauan Riau

“Impian Pak Habibie untuk memajukan dan mengembangkan Batam menjadi kota yang sempurna dari segala sisi. Sebuah kebanggaan bagi kami sebagai pengembang nasional dapat membantu untuk merealisasikan mimpi beliau,” kata General Manager Sales and Marketing Pollux Habibie, Richie Laseduw dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Sabtu 12 September 2020.

Pollux Habibie International melakukan serah terima unit kepada para pemilik apartemen Meisterstadt Batam sejak akhir 2019 dan menjadi bukti keseriusan Pollux Habibie merealisasikan visi Mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie untuk memajukan Kota Batam.

Muat Lebih

Prosesi serah terima dilaksanakan dengan penyerahan kunci oleh General Manager Pollux Apartement R Iqbal R Yusuf dan kepada pembeli unit apartemen tower A1 dan akan dilanjutkan secara bertahap untuk tower selanjutnya sesuai komitmen Pollux Habibie International.

Proses serah terima tetap memperhatian dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Serah terima ini menjadi bukti komitmen serta keseriusan dari Pollux Habibie International dalam mengembangkan proyek mega superblok Meisterstadt walaupun di tengah pandemi. Kami bersyukur tidak ada kendala saat pembangunan, dan semua unit yang telah selesai akan diserahkan kepada pembeli,” ujar Richie seperti dikutip dari Antara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan