Kisah Mbode Menikahi Bule Jerman yang Seusia Anaknya

Sabtu, 05 Juni 2021 13:00
youtube/digtara
Mbok De dan bule Jerman

digtara.com –¬†Bagi kita mungkin sosok YouTuber asal blora bernama Sandra JaminB alias Mbode ini biasa saja. Tapi siapa sangka jika jodohnya berusia lebih muda dan ternyata seorang bule.

Lewat kanal YouTube miliknya, wanita yang akrab disapa Mbode (Mbok De) ini membagikan momen saat dirinya dan bule Jerman itu mengikat janji suci pernikahan.

Ia mengenakan gaun putih dengan selendang merah di lehernya. Sementara itu, pria bule yang akrab disapa Pak Lek itu terlihat gagah dengan jas navy dan dasi merah.

Saat Mbode dan Pak Lek memutuskan untuk menikah, pandemi COVID-19 masih melanda Jerman. Karena itu, pernikahan mereka hanya dihadiri oleh beberapa orang terdekat saja. Setelah prosesi pernikahan, Mbode dan Pak Lek pun kembali memakai masker.

Awal Mula Bertemu 

Pertemuan antara Mbode dan Pak Lek termasuk unik. Keduanya bertemu di sebuah pesta khusus untuk orang-orang yang berusia di atas 30 tahun.

Saat di pesta, Mbode sempat merasa ada yang memperhatikannya. Namun, saat itu, yang ia lihat adalah pria yang memiliki kumis dan jenggot panjang. Ia pun mengira pria itu berusia setidaknya 40 tahun.

“Lalu malam itu, aku tuh berasa ada orang yang bolak-balik di depanku. Malam itu, aku lihat dia tuh umur setengah tua karena dia punya jenggot panjang, kumisan gitu. Aku pikir, kira-kira ini orang umurnya 40,” kata Mbode, dilihat dari kanal YouTube Sandra JaminB.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait