Kesal Dituding Selingkuh, Desiree Tarigan: Saya Merawat Dia 22 Tahun

  • Whatsapp
Desiree Tarigan
Desiree Tarigan saat jumpa pers kemarin (suara/digtara)

digtara.com – Desiree Tarigan kesal atas tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya berselingkuh. Padahal dia sudah mengabdikan hidupnya untuk suaminya itu selama 22 tahun hingga usianya kini 59 tahun.

Foto Desiree bersama lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu ditunjukan Hotma saat menggelar jumpa pers pada Selasa (6/4/2021) malam.

Ibunda Bams eks Samsons ini menjelaskan bahwa foto itu diambil ketika Hotma Sitompul pun ada di lokasi yang sama.

Muat Lebih

“Foto yang dipertunjukkan oleh Dr Hotma Sitompul adalah foto yang diambil pada saat acara ulang tahun saya, dan beliau juga ada di situ,” kata Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Menurutnya, sebuah hal wajar berfoto bareng dengan kawan di saat hari ulang tahun.

“Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun, dan kemudian diposting di Instagram,” ujar Desiree Tarigan.

Sudah Menopause

Desiree Tarigan pun menangis dituding berselingkuh mengingat usianya yang sudah 59 tahun. Dia juga menyinggung statusnya yang sudah nenek-nenek dan mengalami menopause.

“Apa masuk diakal, saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama menopause, masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebar luaskan di media,” katanya sambil menangis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan