Kelewat Vulgar, Sofia Ansari Kehilangan Akun Instagran dengan 9 Juta Followers, Akun Fanbase Banyak

Jumat, 13 Mei 2022 18:00
ist
Sofia Ansari

digtara.com – Sofia Ansari, selebgram asal India harus gigit jari usai akun Instagramnya yang memiliki 9 juta followers dihapus. Belum ada keterangan resmi dari Instagram, namun hal itu diduga karena Sofia Ansari kerap unggah foto kelewat vulgar.

Sofia Ansari dikenal sebagai influencer media sosial yang berani tampil seksi menjurus vulgar, baik lewat foto mau pun video yang diunggahnya.

Namun karena keberaniannya tersebut, Sofia memiliki jutaan penggemar.

Awalnya, Sofia Ansari populer di TikTok. Namun pada 2020, TikTok memutuskan untuk men-suspend akun Sofia karena konten-kontennya terlalu berani.

Sofia Ansari kemudian pindah dan aktif ke Instagram dengan konsep yang sama. Malah, lewat Instagram nama Sofia semakin dikenal. Di Instagram, Sofia kerap mengunggah video menari dengan pakaian dan gerakan yang sangat berani.

Selain Instagram, Sofia Ansari juga memiliki akun Twitter dan YouTube. Dengan ditutup akun Instagram-nya, Sofia sepertinya akan semakin aktif di dua platform digital tersebut.

Ditutupnya akun Instagram Sofia Ansari mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang bersyukur dan menilai hal ini seharusnya sudah dilakukan sejak lama. Tapi tak sedikit juga yang menyayangkan dengan menghilangnya akun tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait