Jadi Finalis The Voice Kids Indonesia, Warga Sumut Diajak Dukung Nikita Mawarni

  • Whatsapp
Jadi Finalis The Voice Kids Indonesia, Warga Sumut Diajak Dukung Nikita Mawarni
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menerima kunjungan Finalis The Voice Kids Indonesia  Nikita Mawarni asal Kota Medan-Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Selasa (2/3/2021). (Foto Dinas Kominfo Sumut)

digtara.com – Satu demi satu talenta muda berbakat yang berasal dari Sumatera Utara (Sumut) terus unjuk kebolehan. Jadi Finalis The Voice Kids Indonesia, Warga Sumut Diajak Dukung Nikita Mawarni

Kali ini suara unik Nikita Mawarni yang masih berusia 13 tahun berhasil mencuri perhatian, dan mengantarkannya ke babak Live Around pada ajang kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

Atas pencapaian prestasinya itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberi apresiasi dan mengajak seluruh warga Sumut untuk memberikan dukungan kepada Nikita. Hal itu disampaikanya saat menerima kunjungan silahturahmi dari Nikita Mawarni di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (2/3/2021).

Muat Lebih

“Seluruh warga di Sumut ayo dukung dan berikan vote kepada Nikita Mawarni, yang akan mengikuti babak Live Around pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang, sama-sama kita doakan anak kita ini bisa mengharumkan nama Sumut,” ujar Gubernur didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Irman Oemar dan Plt Kepala Dinas Pariwisata Sumut Ria Nofida Telaumbanua.

Tidak hanya Nikita, Gubernur mengatakan akan siap mendukung siapa saja putra/putri asal Sumut yang berprestasi. Karena menurutnya, Sumut ini punya banyak anak-anak yang hebat, yang berbakat dan punya talenta, yang perlu dukungan semua pihak.

“Saya mau ini disosialisasikan, di sosial media atau pun media cetak, sebagai wujud kita mendukung putra/putri asal Sumut, untuk mengharumkan tanah kelahirannya,” ujar Edy Rahmayadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan