Ibu Rumah Tangga Buktikan Yamaha FreeGo Nyaman di Jalan Berkelok dan Tanjakan

Rabu, 15 Desember 2021 19:37
ist
Pembuktian ketangguhan Yamaha Freego oleh ibu rumah tangga

digtara.com – Yamaha FreeGo, motor skutik dari keluarga generasi 125 Yamaha semakin diminati seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Selain harga terjangkau, desain menarik, beragam fitur fungsional, juga memiliki performa yang handal. Terbukti dengan hadirnya beragam cerita menarik dari pengalaman para penggunanya.

Salah satunya Bu Tini (45) asal Kediri yang telah membuktikan kehandalan Yamaha FreeGo dengan melibas jalur berkelok dengan tanjakan tajam Pujon, Malang.

Ibu rumah tangga dari empat orang anak ini mengaku nyaman menggunakan motor skutik Yamaha FreeGo untuk menemani rutinitas harian baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Beragam pengalaman bersama Yamaha FreeGo menjawab keraguannya terhadap performa motor skutik.

Salah satu pengalaman yang paling menantang ketika Bu Tini menggunakan sepeda motor Yamaha FreeGo untuk pulang pergi ke Malang dari tempat tinggalnya di Kediri.

“Biasanya saya pakai motor bebek, saat saya pertama kali beralih ke motor skutik Yamaha FreeGo saya memberanikan diri untuk antar jemput anak dari Kediri ke Malang. Tapi pake motor ini ternyata kuat nanjak jadi saya tetap tenang, malah lebih nyaman, kaki tidak terasa capek punggung juga tidak terlalu pegal padahal boncengan sama anak melewati jalan berkelok-kelok dan sangat menanjak di daerah Ngantang sampai Pujon. Dari situ saya selalu berani pake motor ini, buat pulang kampung ke Probolinggo, jalan-jalan ke Bromo, Malang, dan Alhamdulillah tidak ada kendala sampai saat ini,” ungkapnya

Pembuktian performa Yamaha FreeGo, khususnya saat ditanjakan dikarenakan menggunakan sudah mesin 125 cc Blue Core.

Hal ini membuat sepeda motor lebih bertenaga saat membawa beban dan handal untuk melibas segala medan, baik di jalan datar maupun menanjak.

Laman: 1 2

Berita Terkait