Heran Lihat Kerumunan di Hollywings Kemang, Deddy Corbuzier: Club Maah Tinggal Tutup Sticker

Senin, 06 September 2021 10:22
istimewa
Deddy Corbuzier menyayangkan kerumunan di Hollywings Kemang

digtara.com – YouTuber Deddy Corbuzier ikut menyoroti kerumunan yang terjadi di sebuah bar Hollywings di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021) malam lalu. Deddy heran kejadian seperti itu bisa terjadi di situasi pandemi saat ini.

Dalam video yang dipostingnya pada Senin (6/9/2021) pagi, tampak ratusan pengunjung hollywings kemang dibubarkan aparat gabungan.

“Ini hollywings kemang ini. Kapan selesainya (Covid-19) negeri ini. Anak mudanya nggak ada yang jelaaas, diajak kerjasama. Tidak ada anak mudanya yang kerjasama untuk menghapus Covid. Lihatlah anak mudanya itu,” ungkap seorang perekam video yang diunggah akun tiktok alexu933 yang diunggah ulang Deddy Corbuzier di instagramnya.

Deddy lalu membuat narasi bernada kecewa dengan peristiwa itu.

“Kalau baca komen nya netizen.. Isinya…ah masa baru tauuuu… 😂 Kurang bayar ya pak… Biasanya aman…Tempat lain juga gitu banyak sampe skrg… Bali pada buka tuh Beach club dll Kok Aman.. Beking kuat ya…,” tulis Deddy Corbuzier.

Selanjutnya ia berkomentar mengenai kerumunan tersebut. Juga menyinggung soal permainan pengelola cafe dengan membuat suasana depan seolah-olah sepi, padahal ramai pengunjung.

“Kalau komen gue… Lah gym di tutup… Jelas yg kesana org sehat. Club maaaah… Tinggal tutup sticker. HP dr dulu juga. Caranya gimana sih mrk lewat dr dulu… 😁”

“Anw… Covid skrg yg di serang umur umur mereka….. 😁 Dan video ini ga tau kapan.. (main aman). Hoax enggak… Tapi.. Ah masa hoax… Kita doakan saja HOAX… Tapi… Kayanya sih… Ah sudahlah…. Eh… Itu suara gue bukan sih… 😂,” tulisnya.

Komentar Ribuan Netizen

Laman: 1 2 3

Berita Terkait