Dian Sastro dan Najwa Shihab Lelang Sneakers untuk Lawan Covid-19

Minggu, 29 Maret 2020 22:05
Najwa Shihab bergaya sporty menggunakan sneakers. Najwa dan Dian Sastrowardoyo merupakan dua pesohor tanah air yang melelang sneakers mereka untuk membantu penanganan virus korona (Covid-19) di Indonesia (net)

digtara.com – Dua pesohor tanah air, me-lelang sneakers mereka untuk membantu penanganan virus korona (Covid-19) di Indonesia. Mereka adalah aktris Dian Sastrowardoyo dan pembawa acara Najwa Shihab.

Hal itu diungkap oleh Dian dalam akun Instagram @urbansneakersociety. Pemain Ada Apa dengan Cinta? 2 itu mengatakan bahwa ia melakukan aksi amal ini karena ajakan Najwa Shihab.

“Halo, saya diajakin Mbak Najwa untuk ikut men-donate beberapa sneakers saya, beberapa sneakers saya yang saya suka untuk bisa dilelang di komunitas sneakers,” ujar Dian Sastro.
Dari hasil lelang itu, Dian dan Najwa akan menyumbangkannya bagi mereka yang membutuhkan.

“Untuk kita bersama-sama melawan Covid-19. Saya bukan sneakerhead, tapi saya suka pakai sneakers, saya juga enggak tahu sneaker yang bagus kayak gimana, tapi saya tahu yang saya suka kayak gimana,” imbuh Dian.

Ibu dua anak ini menambahkan bahwa sepatu yang ia lelang adalah sepatu yang menjadi favoritnya dan tentunya masih dalam kondisi yang sangat baik.

“Yang saya donate menurut saya sneaker yang saya suka dan itu masih bagus-bagus banget,” katanya.

Dian Sastro pun berharap aksinya ini bisa membantu mereka yang membutuhkan di tengah pandemi corona ini.

“Saya percaya dengan men-donate beberapa sneakers saya, bisa membantu dan bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Dian.

SEPATU YANG DILELANG

Dalam kesempatan ini Dian melelang delapan sneakers miliknya, yakni Nike Vandalised, Nike Air Force, Nike Air Huarache Run, Nike Air Huarache Ultra, Reebook Instapump Fury, Adidas Falcon Black Light, Adidas Falcon Crystal White, dan Adidas NMD City Sock.

Sebelum Dian, Najwa juga sudah ikut serta dalam pelelangan ini. Pembawa acara Mata Najwa ini melelang empat sepatu favoritnya, yakni Air Force 1 Cactus Jack, Nike Dunk Low Off White, Air Force 1 Paranoise, dan Air Force 1 Clot blue.

“Saya akan lelang empat sneakers favorit dan betul-betul saya suka dan saya pakai di acara spesial,” kata Najwa.

Lantaran ia begitu menyukai empat sepatu yang dilelang itu, Najwa pun berpesan pada sang pembeli nanti.

“Please, siapa pun yang nanti beli dirawat baik-baik sneakers saya ini,” ujar Najwa.

 

[AS]

Berita Terkait