Booming, Game Scatter Mewabah di Tabagsel

Selasa, 20 Juli 2021 19:40
Booming, Game Scatter Mewabah di Tabagsel

digtara.com – Belum usai wabah pandemi covid-19, kini game Scatter High Domino ikut mewabah di Wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Padangsidimpuan, Tapsel, Madina, Paluta dan Palas). Game inipun menjadi game paling diminati menggeser PUBG, FF dan ML tahun ini.

Game yang lagi booming beberapa bulan belakangan ini kerap digunakan semua kalangan termasuk anak-anak hingga orang tua, semua usia untuk mengisi waktu luang, Selasa (20/07/2021).

Sedangkan harga chip resmi yang dikeluarkan perusahaan pembuat game ini seharga Rp. 65 ribu senilai 1 billion yang bisa dibeli lewat aplikasi online dengan berbagai jenis permainan seperti domino dan 5 jenis slot termasuk Fafafa dengan hadiah jekpot hingga 90 B yang bisa dijual dengan harga pasaran seharga x Rp.60 ribu/B atau Rp. 5,4 juta.

Salah seorang pemerhati game scatter, Erick Estrada mengungkapkan game ini sangat cocok dilakukan untuk mengisi waktu di masa pandemi.

Baca: Youtuber Gamer Ini Berpenghasilan Rp 14 Miliar dalam Dua Hari, Ternyata…

“Dengan bermain game ini waktu terasa begitu cepat berlalu,” Kata Erick Estrada.

Erick melanjutkan, dampak negatif dari game yang bisa didownload di palystore tersebut yakni Orang bisa lupa diri, tidak bisa mengontrol karena kecanduan, bisa jadi pemalas, tidak kreatif, dan bahkan jadi apatis terhadap lingkungan sekitar.

Laman: 1 2

Berita Terkait