Begini Penampakan Sepeda Seharga Toyota Yaris Keluaran Lamborghini

  • Whatsapp
Begini Penampakan Sepeda Seharga Toyota Yaris Keluaran Lamborghini
Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition (Carscoops)

digtara.com – Lamborghini bersama pabrikan sepeda Cervelo Cycles meluncurkan produk terbaru mereka, Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition. Sepeda jenis street bicycle itu hanya diproduksi sangat terbatas (limited edition) yakni sebanyak 63 unit itu.

Sepeda ini diproduksi dalam rangka merayakan hari berdirinya perusahaan otomotif tersebut yang lahir pada tahun 1963.

Corak warna yang melekat di sepeda ini pun merupakani penghormatan kepada Aventador SVJ yang mencetak rekor di Nurburgring Nordschleife pada 2018, setelah menghabiskan waktu di sirkuit tersebut dalam 6:44.97.

“Dengan cara yang sama seperti Lamborghini Aventador SVJ meningkatkan kinerja di segmen kendaraan di jalan raya, Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps Italia,” kata perusahaan, dilansir dari Carscoops, Sabtu (21/11/2020).

“Sepeda ini pada dasarnya terinspirasi oleh Aventador SVJ, yakni cepat dan mudah digunakan,” tambah dia.

Cervelo R5 hanya dilengkapi dengan komponen buatan Italia. Beberapa ciri tersebut antara lain velg Campagnolo Bora One yang dibalut ban Vittoria Corsa Pro, rakitan mekanis EPS Campagnolo Super Record, batang Deda Elementi, dan sadel Fizik Aliante.

Sepeda baru ini sudah dijual dan bisa dibeli dari reseller dan dealer resmi Cervelo. Harga eceran resminya adalah USD18.000 atau sekira Rp264 juta (kurs Rp14.637 per USD). Dengan harga segini, sebenarnya bisa terbeli mobil baru, seperti Toyota Yaris hatchback.

Tetapi tampaknya membeli sepeda ini bukan tidak mungkin untuk siapa saja yang mampu menghabiskan lebih dari USD200.000 untuk memboyong supercar.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Begini Penampakan Sepeda Seharga Toyota Yaris Keluaran Lamborghini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar