Anak Menteri ke Luar Negeri saat PPKM Darurat, Begini Respon Warganet

Kamis, 15 Juli 2021 10:51
suara.com
Anak Menteri ke Luar Negeri saat PPKM Darurat, Begini Respon Warganet

digtara.com – Anak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartanto saat ini menjadi perbincangan netizen. Diduga, anak ketum DPP Golkar itu pergi ke luar negeri untuk di tengah PPKM Darurat.

Anak Airlangga yakni Rachel Theresia diduga tengah asik pergi bulan madu ke luar negeri yakni ke Jepang. Padahal saat ini pemerintah sedang melaksanakan PPKM Darurat di Jawa dan Bali.

Hal itu terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan warganet ke akun base Twitter @areajulid pada Rabu, 14 Juli 2021.

Pada unggahan yang dibagikan @areajulid, nampak tangkapan layar Instagram Stories yang menampilkan beberapa koper diduga milik anak Airlangga, saat PPKM Darurat.

Baca: Hari Keempat PPKM Darurat, KA Tujuan Binjai-Medan Sepi, Sehari Hanya 40 Penumpang

Warganet menduga selebgram tersebut pergi bulan madu ke Jepang bersama suaminya, Audi Pratama di tengah PPKM darurat lantaran tidak percaya dengan kinerja ayahnya sendiri.

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?” tulis akun @areajulid dikutip dari suara.com –jaringan digtara.com, Kamis (15/7/2021).

Baca: Apa Hubungannya Dengan PPKM, Lampu Penerangan Jalan Dimatikan

Pada tangkapan layar yang dibagikan, username Instagram sebenarnya ditutupi. Namun warganet di kolom komentar ada yang membongkar bahwa itu adalah Rachel Theresia, istri putra Airlangga Hartanto, Audi Pratama.

Melihat hal tersebut, sontak saja warganet langsung geram membanjiri kolom balasan unggahan tersebut. Banyak warganet yang nampak kecewa melihat Rachel dan Audi bulan madu di tengah kondisi PPKM darurat.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait