4 Hal Ini Jaga Ponsel Kamu Dari Keretakan Pada Layar

  • Whatsapp
4 Hal Ini Jaga Ponsel Kamu Dari Keretakan Pada Layar
Ilustrasi: Layar Ponsel Retak. (Internet)

digtara.com – Meskipun belakangan ini ponsel-ponsel terbaru telah dilindungi oleh layar berkualitas baik, namun keretakan pada layar ponsel kerap saja terjadi.

Kondisi ini tentunya menjadi masalah tersendiri, karena selain mengganggu fungsi dan penampilan ponsel, biaya perbaikan layar ponsel juga kerap kali menguras kantong alias mahal.

Keretakan pada layar ponsel sebenarnya bisa dihindari. Namun ada beberapa hal yang harus dijaga.

Dilansir dari laman Republic Wireless, Jumat (13/11/2020), ada beberapa cara merawat layar ponsel.

PAKAIKAN PELINDUNG

Ketika Anda tidak menggunakan pelindung layar atau tempered glass, mulai sekarang Anda perlu menggunakannya karena ini sangat melindungi layar ponsel ketika benda canggih tersebut terjun bebas dari genggaman.

 

TETAP BERSIH

Usahakan ponsel Anda tetap bersih. Jika pengguna memakai pelindung maka sebaiknya dibersihkan pelindung layar ponsel beserta ponselnya dengan cara mengelapnya.

 

HINDARI TEMPERATUR TINGGI

Jika ponsel pengguna dibiarkan di tempat dengan temperatur yang tinggi, maka akan mengakibatkan kerusakan pada layar, kerusakan internal serta ponsel pengguna bisa mati total.

 

BAWA DENGAN AMAN

Celana jeans yang ketat akan membahayakan LCD ponsel, karena celana jeans yang ketat akan memberikan tekanan ponsel, atau ketika duduk lebih baik pengguna memeriksa apakah ponsel berada di saku celana belakang pengguna.

Demikian tips untuk menjaga layar ponsel dari keretakan.

[AS]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan