[Foto] Hari Ketiga Penerapan Karantina Kesehatan di Kota Medan

  • Whatsapp
Hari ketiga penerapan Peraturan Wali Kota (Perwal) Medan tentang Karantina Kesehatan, warga masih enggan keluar rumah menggunakan masker, Senin (4/5/2020). Terlihat dua warga di jalan Karya jaya, Johor tidak menggunakan masker. / Irwansyah Putra Nasution (Hari ketiga penerapan Peraturan Wali Kota (Perwal) Medan tentang Karantina Kesehatan, warga masih enggan keluar rumah menggunakan masker, Senin (4/5/2020). Terlihat dua warga di jalan Karya jaya, Johor tidak menggunakan masker. / Irwansyah Putra Nasution)

digtara.com – Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 11 Tahun 2020 Terkait Karantina Kesehatan resmi berlaku Jumat (1/5/2020) lalu. Aturan tersebut dikeluarkan guna memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19). Salahsatu isi dari pertaturan tersebut adalah penggunaan masker bagi siapa saja yang melakukan aktifitas di luar rumah. Karantina Kesehatan di Kota Medan.

Namun, hari ketiga pemberlakuan peraturan tersebut, masih banyak didapati warga yang melakukan kegiatan di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Sanksi

Sepertinya, warga masih tidak perduli dan enggan menggunakan masker. Padahal ada sanksi yang menanti bagi siapa saja yang melanggar peraturan tersebut.

Muat Lebih

“Kami himbau dan kami ingatkan agar seluruh warga memakai masker. Jika tidak, KTPnya akan disita selama 3 hari. Setelah itu bisa diambil di Kantor Satpol PP Medan. Tidak boleh diwakili,” tegas Kasatpol PP Kota Medan HM Sofyan.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

[Foto] Hari Ketiga Penerapan Karantina Kesehatan di Kota Medan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan