Wabah Covid-19, AXA Mandiri Cari Nasabah Pakai Layanan Digitalisasi

Kamis, 20 Mei 2021 08:35
tangkapan layar zoom meeting
Webinar bertajuk 'Tantangan dan Peluang Industri Asuransi Jiwa di 2021' digelar secara virtual pada Rabu (19/5/2021).

digtara.com – Dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi Covid-19, PT AXA Mandiri Financial Services cari nasabah menggunakan pelayanan digitalisasi dalam memasarkan produk asuransi termasuk menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Wabah Covid-19, AXA Mandiri Cari Nasabah Pakai Layanan Digitalisasi

Hal ini disampaikan Direktur PT AXA Mandiri Financial Services, Rudi Nugraha dalam webinar secara virtual bertajuk ‘Tantangan dan Peluang Industri Asuransi Jiwa di 2021’ pada Rabu (19/5/2021).

Menurut Rudi Nugraha, banyak tantangan dunia asuransi pada masa pandemi ini. Namun tantangan itu bisa menjadi peluang untuk menambah nasabah.

Saat ini, lanjut Rudi, banyak masyarakat yang sudah melek digital dan paham internet.

“Kita harus bisa memaksimalkan peluang digital untuk bisa mendapatkan peluang nasabah, itu karena kondisinya sudah berubah tadi. Jadi kita memang harus mencari cara kreatif seiring memanfaatkan teknologi digital untuk bisa tetap mendapatkan peluang nasabah,” ujar Rudi.

Selain itu, kata Rudi, PT AXA Mandiri Financial Services juga menyiapkan sejumlah produk asuransi baru yang menyasar segmen menengah ke bawah atau mikro dengan pertimbangan kondisi perekonomian saat ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait