Telkom Peringkat Pertama Brand Paling Bernilai di Indonesia

Rabu, 17 Juni 2020 15:52
Telkom Indonesia

digtara.com – Perusahaan telekomunikasi Indonesia, Telkom dinobatkan sebagai brand paling bernilai di tanah air. Telkom menduduki peringkat pertama 100 Most Valuable Brand 2020 yang digagas Brand Finance bekerja sama dengan Majalah Swa di awal Juni 2020. Telkom Peringkat Pertama Brand Paling Bernilai

Diketahui, ini merupakan kali ke-enam Telkom meraih pencapaian yang gemilang sekaligus mengungguli merek-merek top Indonesia lainnya. Posisi ini diketahui telah diraih Telkom sejak tahun 2015.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam keterangan resminya, Rabu, 17 Juni 2020.

Dia memandang bahwa nilai merek yang tinggi tidak diperoleh hanya dengan upaya membangun merek semata. Namun Telkom fokus pada peningkatan kualitas layanan prima yang dirasakan oleh pelanggan serta peningkatan kinerja bisnis perusahaan.

Baca Juga: Telkom Witel Medan Resmi Jadi Pelanggan Prioritas PLN

“Nilai merek merupakan tolok ukur persepsi pelanggan, investor serta stakeholder lainnya terhadap kualitas layanan yang dirasakan pelanggan dan performansi perusahaan. Dengan kualitas layanan yang baik dan performansi bisnis yang cemerlang, maka nilai merek perusahaan tentunya juga akan meningkat,” kata Ririek.

Baca Juga: Tower Komunikasi di Langkat Tumbang, Tiga Orang Tewas

Dikatakan Ririek, Telkom tengah bertransformasi dan memperkuat posisi sebagai perusahaan telekomunikasi digital. Hal tersebut diharapkan menjadi kekuatan bagi Telkom ke depan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik demi meningkatkan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan serta stakeholders lainnya.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Telkom Peringkat Pertama Brand Paling Bernilai di Indonesia

Berita Terkait