SKB CPNS Kemenkeu Lanjut, Ini Syarat-syarat yang Harus Dipersiapkan

  • Whatsapp
SKB CPNS Kemenkeu Lanjut, Ini Syarat-syarat yang Harus Dipersiapkan
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Kementerian Keuangan melanjutkan tahapan seleksi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Saat ini Kemenkeu tengah mempersiapkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).  SKB CPNS Kemenkeu Lanjut, Ini Syarat-syarat yang Harus Dipersiapkan

Mengutip dari laman kemenkeu.go.id, peserta yang berminat dapat melakukan daftar ulang SKB pada tanggal 1 sampai 7 Agustus 2020 di situs sscn.bkn.go.id.

Di laman tersebut, peserta harus mengisi domisili peserta untuk meminimalisir pergerakan peserta, di mana pelaksanaan test akan dilakukan di lokasi terdekat dengan domisili.

Muat Lebih

Langkah selanjutnya, pencetakan kartu ujian SKB dilakukan pada tanggal 8 Agustus 2020 di situs sscn.bkn.go.id.

Jadwal pelaksanaan SKB akan diumumkan kemudian pada laman https://rekrutmen.kemenkeu.go.id.

Baca: BKN ke Pelamar CPNS: Jangan Lupa Daftar Ulang SKB di Portal SSCN

“Peserta diharapkan untuk selalu memantau laman tersebut agar mengetahui informasi terkini dan melihat pengumuman selanjutnya,” tulis Kemenkeu dilansir dari laman resminya, Senin (3/8/2020).

Berdasarkan surat pengumuman Badan Kepegawaian Negara yang dirilis 27 Juli 2020, Ketentuan pelaksanaan SKB sesuai dengan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 17/SE/VII/2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan