PStore Glow Akan Tutup Meski Menang dari MS Glow

Kamis, 21 Juli 2022 14:02
instagram
Unggahan Septia istri Putra Siregar

digtara.com – Putra Siregar bakal tetap menutup PStore Glow (PS Glow) meski sudah menang dalam sengketa hak merek dengan MS Glow, perusahaan skincare milik Juragan99.

Pernyataan itu terungkap dalam surat Putra Siregar yang diunggah oleh istrinya Septia Yetri Opani.

“Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan PS Glow,” kata Putra Siregar mengutip laman Instagram @septiasiregar17.

Dalam akun IG-nya, Septia mengatakan penutupan PS Glow menjadi komitmen yang memang sudah diwacanakan sejak lama.

“Unggahan ini sebagai bentuk komitmen transparansi kami bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai dari awal pembicaraan siap menutup perusahaan Pstore Glow, dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS glow ke depannya,” tulis Septia dalam caption foto surat dari suaminya itu.

Selain menutup PS Glow, Putra Siregar juga berencana untuk membagikan produk PS Glow secara gratis ke masyarakat.

“Dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis dari pada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya,” imbuh Putra dalam suratnya.

Sebelumnya, PN Niaga Surabaya mengabulkan gugatan yang diajukan PT PStore GLow Bersinar Indonesia (PS Glow) terhadap merek dagang MS Glow. Selain melarang produksi dan penjualan, pengadilan juga memerintahkan pemilik MS Glow membayar ganti rugi.

Berita Terkait