Pertamina Sibolga Jamin Ketersediaan BBM Selama Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp
Depo Pertamina Sibolga
Ilustrasi

digtara.com| SIBOLGA – Depo terminal Pertamina Sibolga menjamin ketersediaan Bahan bakar minyak (BBM) selama perayaan Natal dan Tahun Baru untuk di sepuluh kabupaten- kota yang termasuk dalam wilayah operasional Depo Terminal Sibolga.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Operasional terminal BBM Sibolga, Adi Ranchman saat ditemui di ruangannya, Jumat (21/12/2018)

Ia menjeskan untuk menghadapi hari-hari besar keagamaan dan tahun baru, pihaknya telah membentuk satgas khusus yang bertugas untuk melayani kebutuhan akan bbm di sepuluh wilayah daerah yang termasuk dalam operasional depo pertamina sibolga.

Muat Lebih

“Ini dilakukan demi terpenuhinya kebutuhan BBM masyarakat disaat mudik Natal dan Tahun Baru,” ujar Adi.

Ia memaparkan semakin mendekati Natal dan Tahun Baru satgas khusus akan berkerja lebih maksimal dengan melakukan pemantauan dan penambahan armada dan jam operasional.

Saat ini ketersediaan BBM di Depo Pertamina Sibolga mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga tujuh hari kedepan, meski ditengah meningkatkannya permintaan dari pengelolah SPBU.

“Kita sudah hitung suplai BBM dari kilang untuk terminal kuotanya sudah terpenuhi sehingga persediaan BBM tidak akan mengalami kekurangan hingga awal Januari nantinya,” tutup Adi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan