Paling Lama 3 Hari Lagi, Gaji ke-13 dan THR PNS Padangsidimpuan Cair

PNS Padangsidimpuan
Ilustrasi ASN/PNS Padangsidimpuan

digtara.com – Kepala Badan Keuangan (Bekauda) Kota Padangsidimpuan, Sulaiman Lubis akan segera merealisasikan gaji dan Tunjangan hari Raya (THR) Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatus Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kota Padangsidimpuan.

Dalam keterangannya, Selasa (4/5/2021), Sulaiman mengatakan, gaji PNS akan cair dalam dua tiga hari ke depan termasuk THR dan gaji ke-13. Keterlambatan terjadi karena ada penyesuaian antar OPD dan perubahan dari Program Sistem Informasi Daerah (SIPD) ke Sistem Informasi Daerah (SIMDa).

“Kita mau tidak terkendala dengan gaji THR nya. Kita sedang rekonsiliasi ini SKPD kembali ke SIMDA penata usahaan keuangan. Mungkin dua hari ini selesai,” tegas Sulaiman

Muat Lebih

Sulaiman Lubis menegaskan, kendala keterlambatan gaji, THR dan gaji ke-13 juga dialami oleh dirinya sendiri sebagai aparatur sipil negara (ASN)

“Kan gaji ini ada di OPD masing-masing dan ada perpindahan pegawai kan harus kita rekonsiliasi semua agar supaya gajinya ngak kurang. Maka sebab itu OPD belum gajian termasuk saya,” tambah Sulaiman Lubis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar