Melalui ISCFF, LandX Berpeluang Dongkrak Potensi UMKM di Medan

Sabtu, 11 September 2021 16:56
Tangkapan layar
Melalui ISCFF, LandX Berpeluang Dongkrak Potensi UMKM di Medan.

digtara.com – PT Numex Teknologi Indonesia atau LandX menyelenggarakan Indonesia Security CrowdFunding Forum (ISCFF) 2021 bertema ‘Peluang Securities Crowdfunding sebagai Metode Patungan Bisnis di Tengah Masa Pandemi’, yang dimulai di Medan, Sabtu (11/9/2021). LandX Berpeluang Dongkrak Potensi UMKM di Medan

“ISCFF 2021 ini, kami berharap dapat meningkatkan literasi masyarakat akan finansial terutama keuangan dan investasi digital serta dapat melahirkan iklim investasi yang positif bagi masyarakat Indonesia,” kata Romario Sumargo, Co-Founder CMO LandX dalam webinar ISCFF 2021, Sabtu (11/9/2021).

Selain itu, lanjutnya, sektor usaha UMKM dapat segera bangkit melakukan adaptasi dengan bantuan inovasi teknologi dan permodalan digital guna menjaga keberlangsungan usaha di masa pandemi.

Ia mengungkapkan ISCFF ini merupakan wujud nyata komitmen LandX dalam meningkatkan literasi masyarakat akan finansial di kala pandemi yang sangat dirasakan oleh para pelaku usaha UMKM saat ini.

“ISCFF 2021 sendiri adalah rangkaian kegiatan edukasi inklusi keuangan yang menyatukan para pelaku bisnis, pakar investasi dan investor melalui kegiatan webinar, UMKM Clinic serta forum interview yang akan diselenggarakan di 12 kota diawali Medan sebagai pembuka,” jelasnya.

Lilysan Wijaya, salah satu pembicara dan juga Founder UKM Roti Romi Roti Mimpi Indah mengatakan pandemi Covid-19 memukul hampir semua sektor usaha, tidak terkecuali kalangan pelaku usaha UKM.

Laman: 1 2

Berita Terkait