KPP Pratama Medan Petisah Perbaiki Layanan

  • Whatsapp
KPP Pratama Medan
Kepla KPP Pratama Medan Petisah Mangatas bersama petugas lainnya diabadikan bersama wajib pajak Rizaldi (ist/digtara)

digtara.com – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Petisah berjanji untuk terus memperbaiki pelayanan kepada para wajib pajak.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala KPP Pratama Medan Petisah Mangatas terkait dengan sikap tak mengenakkan salah seorang petugas terhadap wajib pajak di kantor tersebut beberapa waktu lalu.

“Disebutkan bahwa sdr. Rizaldi menerima pelayanan yang tak mengenakkan dilakukan oleh salah satu petugas pada saat pengurusan permohonan PKP,” ungkap Mangatas dalam surat tertulisnya yang diterima digtara.com, Senin (19/4/2021).

Muat Lebih

Dalam surat tertanggal 14 April tersebut, Mangatas mengungkapkan telah bertemu dengan sdr Rizaldi pada Jumat 9 April lalu. Ia hadir bersama Kepala Seksi pelayanan Moch Arief Mucharom dan petugas terkait, Rahmawati.

Dari pertemuan itu pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap Rizaldi atas partisipasi dalam memenuhi kewajiban perpajakan. Selanjutnya duduk persoalannya menjadi jelas.

“Yang sebenarnya adalah perbedaan pemahaman tentang persyaratan yang diajukan wajib pajak dalam mengajukan permohonan PKP. Setelah dijelaskan kembali, sdr Rizaldi dapat menerimanya,” tutur Mangatas.
Tak lupa Kepala KKP mengucapkan terima kasih atas masukan terhadap perbaikan pelayanan di KPP Pratama Medan Petisah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan