Intip Keseruan Diskusi Ekonomi, Bank Jago dengan Kaum Milenial di Medan

Minggu, 20 November 2022 18:05
digtara.com/rezky herdana
Intip Keseruan Diskusi Ekonomi, Bank Jago dengan Kaum Milenial di Medan

digtara.com – Kumpul Jagoan adalah forum diskusi yang diciptakan oleh Bank Jago untuk edukasi
pengelolaan keuangan berkolaborasi dengan berbagai komunitas di Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grandhika Medan ini dihadiri oleh kalangan Milenial yang bertujuan untuk mendengarkan minat dan tantangan yang mereka hadapi dalam mengelola keuangan dengan tema “Jago Wujudkan Resolusi Keuangan”.

Tidak hanya dibuat untuk membantu masyarakat belajar meningkatkan kesehatan keuangannya, kegiatan ini membuka kesempatan bagi para peserta berkolaborasi bersama untuk mengembangkan diri agar bersama lebih jago dalam mengatur keuangan.

Baca: Jutaan Orang Indonesia Tak Sadar, Kini Menabung di Bank Bunganya 0%

“Kami melihat Medan dan sekitarnya memiliki penetrasi digital yang tinggi. Maka kami hadir disini untuk mengenalkan Jago dan membantu jutaan orang di sini untuk selangkah lebih dekat menggapai mimpi mereka,” kata Head of Treasury & Financial Institution Bank Jago Yoyo Cahyadi, Minggu (20/11/2022).

Acara kumpul jago ini sendiri juga menghadirkan seorang financial planner dan pendiri Finante Rista Zwestika.

Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang cara mengelola keuangan yang praktis, sekaligus mengenalkan Aplikasi Jago.

Baca: Rp 2,7 Miliar Uang Nasabah Bank Sumut Raib Akibat Skimming, Polda Sumut Periksa Enam Saksi

Menjelang pergantian tahun, Rista Zwestika mencermati, salah satu tantangan keuangan yang paling sering muncul adalah merencanakan dan mewujudkan resolusi keuangan.

“Karena gaya hidup yang dinamis, milenial rentan terjebak tantangan keuangan. Beberapa di antaranya adalah sulit memiliki kontrol diri sehingga seringkali mereka terjebak dalam utang atau salah dalam berinvestasi,” ujarnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait