Garuda Indonesia Sudah Berlaku Subclass yang Tarifnya Lebih Rendah

Senin, 14 Januari 2019 09:00

digtara.com | JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) akan menjual tiket subclass yang harganya lebih rendah dan dapat dijangkau masyarakat. Tiket tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No 14 Tahun 2016.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham mengatakan, memasuki periode low season ini, Garuda Airlines akan membuka subclass yang tarifnya lebih rendah.

“Prediksi kami peak season ini berakhir pada 14 Januari, tetapi ternyata setelah dievaluasi kami sudah bisa menurunkan kembali. Menurunkan dengan membuka subclass yang lebih rendah,” ujarnya seperti dilansir okezone.

Garuda akan membuka 10-30% tiket subclass demi mendukung perekonomian di Indonesia. Garuda merasa berkepentingan untuk mendukung perekonomian, pengusaha, travel industry dan juga hal-hal lain yang berkaitan dengan pergerakan ekonomi.

“Sekali lagi, kami memperhatikan masyarakat kecil, UMKM, para travellers, backpakers dan juga untuk menggerakkan ekonomi Indonesia dan pariwisata dalam negeri tentunya,” pungkasnya.

Adapun tiket subclass dibuka untuk menyesuaikan dengan demand dalam memasuki low season.

Berita Terkait