Belum Bisa Dipesan, Pembeli Daihatsu Rocky Harus Lebih Bersabar

  • Whatsapp
Pembeli Daihatsu Rocky
Daihatsu Rocky (internet)

digtara.com – Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, menegaskan pihaknya belum membuka pemesanan untuk Daihatsu Rocky. Pembeli Daihatsu Rocky

Padahal seperti diketahui, Rocky menjadi salah salah produk dari Daihatsu yang masuk dalam daftar produk penerima Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) mobil 0 persen.

“SPK Rocky belum ada, karena Rocky belum diluncurkan. Boleh ditanya ke cabang, karena belum ada pemesanan,” ujar Hendrayadi, saat virtual conference, baru-baru ini.

Muat Lebih

Seperti diketahui Pemerintah sudah mengeluarkan daftar penerima program relaksasi pajak pada tanggal 26 Februari 2021, untuk diimplementasikan mulai 1 Maret sampai dengan 31 Desember 2021.

Pemerintah mengumumkan daftar penerima relaksasi pajak ini hanya 1 kali saja dan tidak ada pengumuman selanjutnya untuk revisi daftar penerima.

Baca: Ini Penampakan Versi Baru Daihatsu Rocky, Mesin Hybrid Ramah Lingkungan

Penerima program relaksasi pajak harus memenuhi persyaratan berikut ini, yaitu: mesin kendaraan maksimal 1.500 cc; jenis Sedan/4×2/Station Wagon; kapasitas penumpang dibawah 10 orang; dan local purchase minimal 70%.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan