Acara Facebook Laju Digital Hadir di kota Medan.

Medan, 6-12-2018.

Fecebook mengundang anda warga kota Medan dan sekitarnya untuk bergabung dan belajar bersama, pada tanggal 12 dan 13 desember 2018 mendatang.

Acara kali ini menawarkan wawasan dari para pemilik bisnis kecil lokal yang inspirasional dan sukses. Selanjutnya anda bisa mengikuti pelatihan untuk membantu anda bagaimana menemukan pelanggan baru dengan Facebook & Instagram.

Muat Lebih

Acara ini bertujuan
Memberdayakan bisnis dan komunitas lokal di seluruh Indonesia dengan keterampilan digital guna membantu masyarakat berinteraksi secara sukses dan aman online, lalu bagaimana anda dapat Terhubung dengan bisnis lokal di komunitas Anda, Serta Mengembangkan jaringan pribadi Anda.

Diacara ini facebook akan memberikan pembelajaran kepada para peserta dengan materi sebagai berikut.

Membuat Konten Iklan Dengan Handphone

Ponsel Anda dapat membantu Anda membuat (dan mengirimkan) iklan yang mengagumkan, semua tanpa dana yang banyak. Ini adalah sesi pembelajaran langsung, kita akan belajar cara membuat konten pemasaran seluler yang sederhana namun kuat untuk membangun interaksi dengan pelanggan Anda di Facebook dan Instagram.

Instagram Panduan Pemula bagi Pelaku Bisnis

Perbagus permainan Instagram Anda dengan fitur-fitur baru seperti iklan Instagram Stories, Actions, dan tag Shopping yang dirancang untuk memudahkan pelanggan untuk berinteraksi dengan bisnis Anda.

Instagram Story School

Untuk materi ini pihak panitia Facebook Laju Digital Medan masih merahasiakan detail materi instagram story school.

Menghubungi pelanggan menggunakan WhatsApp

Pelajari bagaimana Bisnis WhatsApp dapat membantu pemilik usaha kecil berinteraksi dan terlibat dengan para pelanggan baru.

Membangun iklan Facebook ke tingkat berikutnya

Pelajari tentang objektif iklan, opsi penargetan lanjutan, dan lainnya.

Mengutip dari Facebook ” di wilayah Timur Indonesia yang terpencil – kami dapat memberikan dampak sosial dan ekonomi yang besar di Indonesia. Itulah alasan kami membuat Facebook Laju Digital.

Di wilaya timur indonesia 2 dari 3 UKM di membangun bisnisnya di Facebook, 3 dari 5 konsumen mencari atau menemukan pekerjaan di Facebook, 80% bisnis kecil dan menengah di wilayah Indonesia Timur memilih media sosial untuk menjalankan tujuan marketing.

Selanjutnya Untuk melalukan pendaftaran anda bisa mengunjungi link berikut ini :  https://web.facebook.com/business/m/community-boost-indonesia?_rdc=1&_rdr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan