Rektor UMSU Diganjar Penghargaan dari SPS

  • Whatsapp
Rektor UMSU Diganjar Penghargaan dari SPS
Rektor UMSU, Assoc Prof Dr Agussani MAP menerima Penghargaan Sahabat Pers dari Serikat Perusahaan Pers Surat Kabar (SPS) cabang Sumut pada acara Awarding Night di Ballroom Hotel Santika Medan, Minggu (29/11/2020) malam. (istimewa)

digtara.com – Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Assoc Prof Dr Agussani MAP menerima Penghargaan Sahabat Pers dari Serikat Perusahaan Pers Surat Kabar (SPS) cabang Sumatera Utara pada acara Awarding Night di Ballroom Hotel Santika Medan, Minggu (29/11/2020) malam. Rektor UMSU Diganjar Penghargaan dari SPS

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum SPS Pusat Alwi Hamu didampingi Ketua SPS Sumut H Farianda Putra Sinik dan Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Ch Bangun.

Rektor UMSU Assoc Prof Dr Agussani, MAP terpilih sebagai Sahabat Pers bersama 16 tokoh lainnya diantaranya Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi, Wakil Gubsu H Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting serta Kapoldasu Irjen Pol Martuani Somin.

Muat Lebih

SPS memberikan apresiasi kepada Rektor UMSU karena terbukti bersungguh-sungguh berperan dalam mengembangkan dan meningkatkan pendidikan di Sumatera Utara.

Ketua SPS Sumut, Farianda Putra Sinik mengatakan sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, maka SPS memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rektor UMSU.

“Memang banyak juga nominator lainya yang masuk penilaian. Tapi SPS memberikan apresiasi kepada ke-16 tokoh. Award ini merupakan tokoh yang telah berperan  dan memiliki dedikasi kepada masyarakat dan membantu tugas para jurnalis dalam memberikan informasi,” katanya.

Rektor UMSU menyampaikan terima kasih kepada SPS yang telah menganugerahkan Sahabat Pers. Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi  khususnya bagi UMSU untuk terus memberikan pelayanan pendidikan bagi masyarakat sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan di Sumatera Utara.

Rektor UMSU juga memberikan apresiasi kepada insan pers yang terus menyampaikan informasi pendidikan kepada masyarakat.

[ya]  Rektor UMSU Diganjar Penghargaan dari SPS

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan