Polresta Deli Serdang-Empat Universitas Teken MoU Perkuliahan Bagi Personil

  • Whatsapp
Polresta Deli Serdang-Empat Universitas Teken MoU Perkuliahan Bagi Personil
Polresta Deli Serdang bekerjasama dengan empat universitas swasta dalam hal peningkatan SDM bagi personil Polresta Deli Serdang yang ditandai dengan penandatanganan MoU di Lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (19/10/2020). (istimewa)

digtara.com – Polresta Deli Serdang bekerjasama dengan empat universitas swasta diantaranya Universitas Pancabudi, UMA, UMN dan UMSU dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi personil Polresta Deli Serdang. Polresta Deli Serdang-Empat Universitas Teken MoU Perkuliahan Bagi Personil

Hal tersebut ditandai dengan ditandatanganinya kesepakatan kerjasama yang dilakukan keempat Universitas dan Polresta Deli Serdang yang dituangkan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (19/10/2020).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan kerjasama Polresta Deli Serdang dengan empat Universitas swasta tersebut merupakan peluang untuk semua anggota Polresta Deli Serdang yang ingin menimba ilmu dalam meraih sarjana dengan mengikuti perkuliahan di Universitas tersebut.

Muat Lebih

“Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan SDM dan karier bagi anggota Polresta Deli Serdang. Pengembangan sumber daya manusia adalah upaya berkesinambungan dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam arti yang seluas-luasnya, melalui pendidikan, latihan, dan pembinaan,” ujarnya.

Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada semua personil untuk mengikuti kuliah.

Penandatanganan MoU dilakukan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dengan empat perwakilan Rektorat Universitas serta dihadiri Pejabat Utama dan disaksikan seluruh personil Polresta Deli Serdang.

[ya]  Polresta Deli Serdang-Empat Universitas Teken MoU Perkuliahan Bagi Personil

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan