Ketua BEM: Tidak Ada Rektor di Kampus ITM

  • Whatsapp
Ketua BEM: Tidak Ada Rektor di Kampus ITM
Ketua BEM ITM, Tomy Hasan Ginting. (digtara.com/alfiansyah)

digtara.com – Mahasiswa Institut Teknologi Medan (ITM) melakukan konsolidasi perihal surat penjatuhan sanksi administratif yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Ketua BEM: Tidak Ada Rektor di Kampus ITM

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITM, Tomy Hasan Ginting (22), menjelaskan mahasiswa akan menyikapi isi surat dan permasalahan kampus yang mereka alami.

“Kita dari mahasiswa melakukan konsolidasi hari ini, biar tahu mengarahnya kemana terkait kampus. Karena masih gantung. Kita belum tahu gimana nasib kita di tengah-tengah konflik ini. Karena kedua pihak rektorat juga sedang dibina,” katanya saat diwawancarai, Rabu (16/9/2020) sore.

Muat Lebih

Ia mengungkapkan, sejak konflik ini terjadi tidak ada rektor yang mereka akui dari kedua belah pihak.

“Hari ini tidak ada kepemimpinan di kampus ini,” ungkapnya.

Tomy menyebutkan dalam waktu dekat pihak Dikti akan memanggil kedua belah pihak, antara Yayasan Dwiwarna dan Pembina Kampus.

Baca: Rektor ITM Versi Yayasan: Tidak Ada Dualisme! LLDikti Penyebab Sanksi Berat

“Cuman kita enggak tahu bagaimana penyelesaiannya. Karena ini akan dipanggil Pak Kuswardi dan Pak Ramlan. Jadi mediasinya dilakukan oleh Dikti, rencananya dalam minggu ini. Tapi belum tahu keputusannya bagaimana,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan