Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satpol PP Binjai Salurkan Bantuan Tempat Cuci Tangan untuk SD dan SMP

  • Whatsapp
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satpol PP Binjai Salurkan Bantuan Tempat Cuci Tangan untuk SD dan SMP
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satpol PP Binjai Salurkan Bantuan Tempat Cuci Tangan untuk SD dan SMP (digtara.com/hendra mulya)

digtara.com – Guna menekan penyebaran dan mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di dunia pendidikan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Kota Binjai menyalurkan bantuan tempat cuci tangan portable. Selain itu, Satpo PP juga memberikan masker gratis untuk 12 sekolah SD dan SMP yang berada di Kota Binjai. Tempat Cuci Tangan untuk SD

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Satpol PP, Wan Riski di Kantor Satpol PP Kota Binjai, Jalan Jambi, Binjai Selatan kepada sejumlah perwakilan sekolah SD dan SMP.

Sekretaris Satpol PP Binjai, Wan Riski mengatakan, bantuan tempat cuci tangan portable dan masker ini diberikan berdasarkan surat permohonan yang diberikan pihak sekolah kepada kantor Satpol PP.

Muat Lebih

“Kita kasih bantuan ini sesuai permohonan dan jumlahnya juga terbatas. Tidak semua sekolah dapat bantuan ini,” katanya, Senin (8/2/2021).

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan oleh Satpol PP merupakan bantuan yang berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Baca: Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Indonesia Peringkat ke-19 Dunia

Bantuan tersebut, lanjut dia, juga akan diberikan kepada masyarakat dan pihak pemerintahan Kota Binjai yang belum memiliki tempat cuci tangan portable.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan