Ini Sosok Lili Luo, Sosialita China-Amerika yang Tewas Telanjang

  • Whatsapp
sosialita China-Amerika tewas setelah jatuh dari penthouse
Potret Lili Luo, sosialita China-Amerika yang tewas telanjang setelah jatuh dari penthousenya (foto:dailymail/digtara)

digtara.com – Seorang sosialita China-Amerika tewas setelah jatuh dari penthouse nya 6 Januari lalu. Ia meninggal bersama dengan putrinya, Aier, yang berusia lima bulan dalam pelukannya.

Ia bernama Lili Luo. Mengutip News.com.au higga saat ini polisi masih menginvestasi penyebab drinya meninggal namun kuat dugaan, ia menderita depresi pasca melahirkan.

Dikutip dari Meaww.com Lili Luo adalah anak taipan bisnis real estate China Lin Luo. Ayahnya merupakan eksekutif perusahaan properti di Chengdu, Jinlin Real Estate.

Keluarganya juga aktif di bisnis pengobatan China. Bahkan telah menjadi pemain berpengaruh selama lebih dari enam generasi.

Lili sendiri sebenarnya juga dikenal sebagai seorang pengusaha wanita sukses. Ia memulai bisnis pertamanya pada usia 28 dan mendirikan perusahaan TriBeluga pada tahun 2014.

Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam mendukung wirausahawan pemula di Tiongkok, Korea Selatan, dan AS. Melansir Forbes, kantor pusat TriBeluga berada di Seoul, Korsel.

Berkat keluarga elitnya, Lili mendapatkan pendidikan terbaik dan belajar di Amerika. Ia juga sempat tinggal di Swiss dan Australia.

Dia juga pernah menjadi anggota aktif masyarakat Hong Kong. Salah satu teman dekatnya adalah peraih medali Olimpiade berganda Guo Jingjing

Teman Hillary Clinton

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar