Ini 10 Nama Orang Terkaya di Dunia, Satu Diantaranya Orang Asia

  • Whatsapp
Ini 10 Nama Orang Terkaya di Dunia, Satu Diantaranya Orang Asia
internet

digtara.com – Daftar 10 orang terkaya di dunia berubah cukup signifikan. Meski masih didominasi konglomerat asal Amerika Serikat, kini ada satu orang Asia yang mantap di posisi 10 besar. Ini 10 Nama Orang Terkaya di Dunia, Satu Diantaranya Orang Asia

Dilansir dari Forbes Real Time Billionaires, Selasa, 8 September 2020, terjadi perubahan signifikan 10 miliarder itu. Orang terkaya di India, Mukesh Ambani, terus melesat. Dia kini berada di posisi 7 dengan kekayaan US$79,9 miliar setelah sebelumnya berada di posisi 9.

Mukesh diketahui kini telah menyalip pendiri Alibaba, Jack Ma, yang sebelumnya jadi orang terkaya di Asia. Mukesh adalah satu-satunya pengusaha Asia di jajaran 10 orang terkaya dunia. Sumber kekayaannya disebut berasal bisnis migas dan petrokimia serta perusahaan teknologi dan telekomunikasi.

Selain Mukesh, ada perubahan signifikan lain. Misalnya pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang sebelumnya berada di posisi tujuh melesat ke posisi 4.

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX juga melesat ke posisi 5 orang terkaya dunia. Dia kini hanya satu tingkat di bawah Mark Zuckerberg setelah sebelumnya sempat tidak ada dalam jajaran 10 besar.

Sedangkan Jeff Bezos masih betah di posisi pertama disusul Bill Gates dan Bernard Arnault & Family. Simak daftar 10 orang terkaya dunia berikut ini seperti dikutip dari VIVA:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan