Terjatuh Dari Sepeda Motor Perias Pengantin Tewas Terlindas Truk, Supir Truk Melarikan Diri

Digtara.com Sumiati (43), seorang wanita yang berprofesi sebagai penata rias pengantin harus meregang nyawa di dekat perlintasan rel KA dusun V Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai.

Pasalnya pada hari Sabtu 27 Februari lalu sekitar pukul 09.30 pagi dirinya menjadi korban tabrak lari.  Korban diketahui berdomisili di Kecamatan Bajenis, Tebingtinggi. Ia meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motornya ditabrak truk yang melintas.

Kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Tebingtinggi menuju Pematangsiantar. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang berjalan dari tepi jalan hendak naik ke badan jalan aspal.
Pada saat naik, sepeda motor oleng lalu korban terjatuh ke badan jalan. Pada saat bersamaan, datang mobil truk dari arah yang sama sehingga menabrak korban.

Muat Lebih

Melihat kejadian ini petugas Lakalantas Polres Tebing tinggi langsung bergegas terjun kelokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan jasad korban langsung di evakuasi petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara kota Tebing tinggi guna dilakukan otopsi

Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian mengatakan sebelum terlindas korban terlebih dahulu datang dari arah Tebing Tinggi menuju Pematang Siantar, setiba dilokasi korban  terjatuh dari sepeda motornya dan akhirnya terlindas truk.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi mengatakkan pengemudi truk tersebut yang melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas. Untuk jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya sebagai barang bukti unit sepeda motor dengan plat Nomor BK 4832 NAV, sudah diamankan petugas  di unit Lakalantas Polres Tebing Tinggi,dan kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan