Tabrakan Maut Bus Penumpang Kontra Mini Bus 9 Orang Meninggal

Digtara.com

Kecelakaan maut terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (21/2) malam. Tabrakan yang terjadi antara sebuah mobil mini bus menabrak  sebuah bus antar kota dari arah yang berlawanan. Sembilan orang meninggal dunia akibat dari kecelakaan ini.

Kecelakaan  terjadi di jalan lintas tebing tinggi -pematang siantar tepat nya di Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai sekitar pukul 20.30 WIB.

Muat Lebih

Menurut keterangan salah seorang penumpang bus mengatakan awalnya bus berjalan seperti biasanya lalu tiba tiba dari arah yang berlawanan sebuah minibus mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun pengemudi minibus tidak memperhatikan sebuah bus yang datang dari arah medan sehingga tabrakan tidak terhindarkan

Kapolres Tebing tinggi dilokasi kejadian mengatakan kecelakaan antara bus penumpang yang datang dari arah kota Medan sementara minibus datang dari arah berlawanan dan tabrakan pun tidak bisa terhindari. Sementara itu akibat kejadian ini supir bus melarikan diri dan masih dalam pencarian polisi.

Personil laka lantas dari Polres Tebing tinggi yang ada dilokasi kejadian langsung melakukan olah tkp dan memasang garis polisi agar warga tidak dapat mendekat saat petugas  melakukan evakuasi jasad korban.

Jasad korban langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkari kota Tebing tinggi dan kasus kecelakaan maut ini masih dalam penyelidikan Satuan Lalu lintas Polres Tebing tinggi.  Akibat kecelakaan ini arus jalur lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan sepanjang 10 kilometer dari kedua arah Tebing tinggi-Pematang Siantar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan