Seminggu Menghilang, Pria Tua Ditemukan Mengambang Di Sungai

Digtara.com

Warga jalan Menteng Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu, Senin sore sekitar pukul 18;00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria berusia sekitar (80) tahun mengambang di aliran Sungai Padang Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Dalam video amatir yang sempat terekam warga, terlihat  jasad korban yang diketahui bernama  Kasiran  warga jalan Menteng Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu ditemukan warga sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Warga dibantu petugas kepolisian Polsek Padang Hulu langsung mengevakuasi mayat kepinggir sungai. Melihat kondisi mayat yang sudah membusuk, pihak keluarga hari itu juga langsung memandikan jasad korban untuk selanjutnya dimakamkan malam itu juga.

Menurut keterangan keluarga korban mengatakan, korban sudah satu minggu meninggalkan rumah. Diduga korban meninggal akibat terjatuh dan hanyut arus sungai padang

Sementara menurut keterangan Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP.Josua Naenggolan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia (80) diduga korban meninggal akibat hanyut terbawa arus Sungai Padang.

Atas kejadian ini pihak keluarga tidak bersedia jasad  korban untuk dilakukan visum.  Jalur lalu lintas dijalan Gatot Subroto sempat terjadi kemacetan sepanjang satu kilometer namun bisa terurai dibantu oleh petugas kepolisian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan