Pelaku Sepesialis Pengutil Ditangkap Juru Parkir,Dua Pelaku Lain Berhasil Kabur

Digtara.com

Kurniawan Tambunan (26) ditangkap seorang juru parkir saat ketahuan mencuri di sebuah Mini Market Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jumat malam 12 Februari.

Melihat temannya ditangkap oleh petugas juru parkir saat berjaga di luar toko, dua dari pelaku yang menunggu di luar langsung kabur. Menurut keterangan Juru parkir, Tomi (41) mengatakan sebelum kejadian dirinya sedang berjaga di depan toko, tiba-tiba datang 3 orang remaja yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor berhenti di parkiran depan toko.

Muat Lebih

Salah seorang pelaku masuk kedalam mini market dan mengambil beberapa barang. Melihat pegawai toko sibuk melayani pembeli, pelaku pun dengan tenang keluar dengan membawa barang curian tanpa membayar. Juru parkir yang melihat gelagat mencurigakan ini langsung menangkap dan menggeladah pelaku. Setelah digeledah di dalam celana pelaku, ditemukan beberapa botol shampo dan sabun hasil curian.

Di depan pengawas toko, pelaku mengaku dirinya baru satu kali melakukan pencurian karena diajak oleh kedua temannya yang sudah kabur. Pelaku mengaku dari hasil curiannya akan dijual dan hasilnya akan dibuat makan dan bersenang-senang. Akibat perbuatannya, pelaku bersama barang bukti dibawa karyawan toko ke Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan