Mobil Dinas BPPRD Kabupaten Batubara Hangus Terbakar

Digtara.com

Satu unit mobil milik Dinas Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Rabu pagi (13/1) hangus terbakar di jalan tol Tebingtinggi – Medan tepatnya di KM 83-84 kawasan Desa Suka Damai, Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai.

Dari hasil rekaman video amatir yang sempat terekam, terlihat kobaran api membakar seluruh badan mobil Mobil berplat nomor BK 8004 BB diketahui masuk melalui Gerbang Tol Tebingtinggi menuju kota Medan. Dugaan sementara kebakaran diakibatkan adanya korsleting di bagian bawah mesin mobil.

Muat Lebih

Pengemudi mobil Melinda (33) mengatakan tidak mengetahui pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut. Dirinya hanya melihat percikan api yang keluar dari mobil. Dirinya mengendarai mobil tersebut untuk keperluan dinas luar kota bersama 5 penumpang lainnya.

Melihat mobilnya mengeluarkan api seluruh penumpang langsung keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri tanpa sempat membawa barang berharga dan dokumen-dokumen penting lain yang ada didalam mobil berjenis dua kabin tersebut.

Sejumlah personel Polres Serdang Bedagai beserta tim Inafis bersama 1 unit mobil Damkar milik Pemkab Serdang Bedagai langsung turun ke lokasi kejadian guna memadamkan kobaran api dan meminta keterangan beberapa saksi yang dilokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namu kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.Mobil yang kini hangus terbakar telah diamankan untuk dibawa personil Polres Serdang Bedagai, sedangkan sopir  mobil masih dimintai keterangan oleh petugas guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan