Kelebihan Muatan, Truk Limbah Kayu Terguling Timpa 5 Sepeda motor,2 Orang Jadi Korban

Digtara.com

Sebuah truk coldiesel limbah kayu terbalik dan menimpa warga serta lima unit sepeda motor yang terjadi pada Selasa Pagi sekitar pukul 10:00 WIB di jalan Ir. Haji Juanda Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara. Diduga penyebab kecelakaan ini akibat Truk mengalami kelebihan muatan.

Kejadian ini berawal ketika truk berplat BK 8081 ZE bermuatan limbah kayu dengan kecepatan sedang datang dari arah Brohol menuju jalan Sudirman. Kondisi jalan yang bergelombang dan tidak rata mengakibatkan truk tersebut oleng dan langsung terbalik serta menimpa warga bersama lima unit sepeda motor yang sedang parkir.

Muat Lebih

Kejadian ini mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat guna di beri pertolongan medis. Mendapatkan laporan dari warga, petugas Lakalantas dari Polres Tebing Tinggi langsung terjun kelokasi mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Sementara dari keterangan kernet truk mengatakan, pagi itu dirinya bersama sopir hendak mengantarkan kayu sempengan tersebut ke Desa Paya Pasir Kabupaten Serdang Bedagai. Setiba di lokasi truk yang di tumpanginya oleng dan langsung terbalik

Kanit Lakalantas Polres Tebing Tinggi membenarkan adanya kecelakaan sebuah truk coldiesel muatan kayu terguling yang diduga dikarenakan kelebihan muatan. Petugas juga menjelaskan korban sudah dibawa kerumah sakit diberikan perawatan medis. Kini sopir truk penyebab kecelakaan telah diamankan petugas Polres Tebing Tinggi guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Selain itu truk serta lima unit sepeda motor yang ikut tertimpa juga telah diamankan oleh petugas sebagai barang bukti. Sempat terjadi kemacetan ketika evakuasi namun berangsur pulih saat ditangani oleh petugas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar