Kasus Covid-19 Di Tebingtinggi Meningkat,Kadis Kesehatan Terkonfirmasi Positif

Digtara.com

Walikota Tebingtinggi  Umar Zunaidi Hasibuan menyatakan  kasus penyebaran COVID- 19 di kota Tebingtinggi mengalami peningkaan. Hal ini disampaikannya  usai memimpin rapat perkembangan COVID- 19 di lantai empat balai kota Tebingtinggi Sumatera Utara Senin 19 April 2021.

Menurut Walikota, saat ini perkembangan kenaikan  jumlah warga yang terpapar COVID- 19  berasal dari klaster keluarga. Dimana warga yang terpapar diakibatkan sering melakukan perjalanan keluar daerah.

Muat Lebih

Sementara ketika dipertanyakan kebenaran, Kadis Kesehatan yang juga juru bicara penanggulangan dan penanganan COVID- 19 kota Tebingtinggi Dokter Nanang Aulia Fitra, terpapar COVID- 19. Walikota membenarkanya, kemungkinan Kadis Kesehatan  banyak melakukan kontak dengan warga yang terpapar COVID- 19 . Namun kondisi Kadis Kesehatan saat ini cukup baik dan telah melakukan isolasi mandiri.

Seperti diketahui Kadis Kesehatan sudah mendapat kan vaksin sebanyak dua kali, ia  mendapat vaksin pada gelombang pertama  pada pelaksanaan vaksin beberapa waktu lalu.

Saat ini jumlah warga yang terpapar COVID- 19 di kota Tebingtinggi  yang terkonpirmasi sebanyak 35 orang  yang  dinyatakan meninggal 21 orang dan yang dinyatakan sembuh sebanyak 381 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan