Kakek Usia 65 Tahun Tewas DItabrak Kereta Api

Digtara.com Seorang kakek berusia 65 tahun di kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, Kamis pagi sekitar pukul 10;30 WIB tewas terlindas kereta api penumpang jurusan Tanjung Balai – Tebing Tinggi. Kejadian ini terjadi tepatnya di perlintasan kereta api Jalan Sopian Zakaria, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir kota Tebing Tinggi.

Pria ini diketahui Abdullah Sitorus meninggal dalam kondisi mengenaskan akibat tertabrak kereta api. Kejadian ini sempat menggegerkan warga disekitar lokasi. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas dari Polsek Padang Hilir bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung melakukan olah TKP serta mengevakuasi jasad korban.

Menurut keterangan saksi mengatakan, sebelum kejadian korban sempat berdiri dipinggiran rel kereta api. Korban sempat diperingati oleh warga ketika ada kereta api yang melintas namun tidak dihiraukan,malah korban semakin mendekati kereta api. Kapolsek

Muat Lebih

Padang Hilir dikonfirmasi melalui pesan singkat, membenarkan adanya peristiwa ini namun untuk penyebab kejadian ini masih dalam penyelidikan. Kasus ini sedang di tangani pihak Polsek Padang Hilir. Setelah dievakuasi jasad korban selanjutnya dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Tebing Tinggi guna dilakukan visum.

Kakek Usia 65 Tahun Tewas DItabrak Kereta Api.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan