Diduga Keracunan Minuman, Puluhan Karyawan PTPN II Langkat Dilarikan Kerumah Sakit

Digtara.com

Puluhan karyawan PTPN Dua Kebun Batang Serangan keracunan minuman saat acara buka puasa bersama. Akibatnya, puluhan karyawan terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebanyak 22 orang karyawan PTPN Dua Kebun Batang Serangan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tanjung Selamat yang berada di Desa Suka Ramai, Kecamatan Batang Serangan dan rumah sakit di kota Binjai karena di duga keracunan minuman saat melaksanakan acara buka puasa bersama sekaligus acara pisah sambut manajerial perusahaan.

Muat Lebih

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, puluhan karyawan kebun mengalami sakit di bagian perut, muntah serta pusing dan mual usai mengkonsumsi minuman pada acara tersebut.

Pihak Kepolisian Polsek Padang Tualang yang turun ke lokasi kejadian mengatakan, saat ini puluhan karyawan kebun masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. 21 orang dirawat di rumah sakit Tanjung Selamat Batang Serangan dan satu orang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Fuadi kota Binjai karena dalam kondisi hamil.

Dari pemeriksaan sementara di lokasi, pihak kepolisian menemukan bungkusan makanan yang telah kadaluarsa sejak 13 september 2020 lalu yang dicampurkan ke dalam minuman.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan barang bukti berupa empat botol sirup, tiga bungkus plastik kosong pencampuran minuman dan satu panci minuman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar