Belasan Tersangka Bandar Dan Pengguna Narkoba Ditangkap Polres Tebing Tinggi

Digtara.com

Dalam tiga pekan belasan bandar  narkoba di kota Tebing Tinggi Sumatera Utara berhasil ditangkap Satuan Anti Narkoba Polres Tebing Tinggi. Ada 14 kasus yang berhasil diungkap dengan jumlah tersangka 19 orang, satu di antaranya merupakan perempuan.

Para bandar ini berhasil ditangkap petugas setelah adanya laporan masyarakat yang sudah resah akan maraknya transaksi peredaran narkoba di wilayah Kota Tebing Tinggi. Selain menagkap para tersangka,petugas barang bukti Narkoba berupa sabu-sabu, daun ganja kering serta pil ekstasi.

Muat Lebih

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dalam paparannya senin siang 25 Januari mengatakan dalam tiga minggu terakhir, petugas Satuan Anti Narkoba Polres Tebing Tinggi mengamankan 11,51 gram sabu sabu, 853,1 Gram ganja siap edar, serta 0,74  gram pil ekstasi.

Kini guna pengusutan  barang bukti tersebut serta sembilan belas tersangka, kini diamankan di Mapolres Tebing Tinggi, dan para tersangka dijerat petugas dengan pasal 114 subsider pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman lima hingga dua puluh tahun penjara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar