Sinopsis Film Gods of Egypt: Kisah Dewa Mesir Kuno Sebelum Firaun

  • Whatsapp
Sinopsis Film Gods of Egypt
Sinopsis Film Gods of Egypt (internet)

digtara.comFilm Gods of Egypt yang rilis di bioskop pada 2016, bakal tayang di layar kaca televisi. Sinopsis Film Gods of Egypt

Disutradari Alex Proyas, film ini bercerita mengenai para dewa Mesir kuno sebelum Firaun dan raja lainnya memimpin negeri tersebut.

Kisah ini diawali dari Osiris (Bryan Brown), dewa yang memimpin Mesir dengan kearifan dan kebijakan. Sayang, saudaranya Set (Gerard Butler) memiliki sifat yang bertolak belakang.

Muat Lebih

Saat Osiria hendak memberikan tahta kepada sang putra, Horus (Nikolaj Coster-Waldau), kekacauan mendadak terjadi.

Osiris tewas, Horus kehilangan dua mata saktinya dan Set secara seketika menjadi pemimpin Mesir. Set memimpin kerajaan dengan sangat kejam. Tiada ampun bagi yang berbuat kesalahan.

Baca: Sinopsis Film Elysium: Kisah Kehidupan Manusia di Stasiun Luar Angkasa

Sampai akhirnya ada seorang pencuri bernama Bek (Brenton Thwaites) menawarkan bantuan pada Horus untuk melawan kekejaman Set.

Lantas, mampukah Horus mengalahkan Set? Bagaimana cara ia melakukannya? Jawaban tersebut bisa Anda dapatkan di layar televisi anda malam ini.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Sinopsis Film Gods of Egypt: Kisah Dewa Mesir Kuno Sebelum Firaun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan