Rumah Pelaku Injak Al-Quran Digeruduk Ormas Islam, Ini Yang Terjadi

Minggu, 08 Mei 2022 12:53
Pelaku Injak Al Quran Ditangkap

digtara.com – Belakangan ini warga Jawa Barat khususnya Cianjur dan Sukabumi digemparkan dengan aksi yang dilakukan pasangan suami istri (Paurtri), yang menginjak Al-Quran. Rumah Pelaku Injak Al-Quran 

Video injak Al-Quran yang dilakukan pria tersebut viral di media sosial. Hal tersebut berujung pada aksi sejumlah warga dan Ormas Islam yang geruduk rumah pelaku.

Diketahui, pelaku tinggal di kampung Padarincang Sukaharja, RT 03/RW 04, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Baca: Pelaku Injak Al Quran Ditangkap, Videonya Diupload Istri saat Cekcok Rumah Tangga

Ketua RW setempat, Cepi Ahmad Nur Waton mengatakan, pihaknya baru dapat informasi pada pagi hari. Terkait adanya salah seorang pemuda yang tinggal di wilayahnya menginjak Al-Quran.

Sebetulnya, kata Cepi, pelaku ini bukan merupakan warga di wilayah tersebut. Dia dengan istrinya hanya menempati rumah mertuanya.

Baca: Viral Pemuda Sukabumi Injak Alquran, Diringkus Polisi Ngakunya Begini

“Dan hari ini kami bersama pihak kepolisian cek ke TKP. Kemungkinan pelaku membuat video ini bukan di sini tapi di laur,” ungkapnya, kepada wartawan, melansir suara.com–jaringan digtara.com, Minggu (8/5/2022).

Meski demikian, pihaknya pun saat ini sudah mendapatkan informasi bahwa pelaku sudah tertangkap di Sukabumi kota.

Laman: 1 2

Berita Terkait