Putra Siregar Raih Rekor MURI, Potong Ribuan Hewan Kurban di 476 Daerah Indonesia

Selasa, 20 Juli 2021 20:10
suara.com
Putra Siregar Raih Rekor MURI, Potong Ribuan Hewan Kurban di 476 Daerah Indonesia

digtara.com – Menyambut Idul Adha 2021, Putra Siregar menyumbangkan sebanyak 1.100 hewan kurban. Sapi dan kambing dari sang influencer itu disebar di 476 daerah di Indonesia. Putra Siregar Raih Rekor

Atas pemotongan ribuan hewan kurban tersebut, Putra Siregar pun meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Ini baru lagi tadinya sih saya nggak kepikiran untuk rekor MURI lagi, tapi dari tim yang luar biasa nggak akan terelasisasi tanpa tim yang luar biasa sih,” ungkap Putra Siregar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021).

Putra Siregar sengaja membeli banyak hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19 sehingga berkurangnya jumlah hewan kurban yang disembelih.

Baca Juga: Salat Idul Adha di Rumah, Ini Pesan Gubernur dan Wagub Sumut

“Sekarang ini situasi semakin sulit. Kami lihat sendiri dari proses pemotongan banyak sekali warga yang antusias terus banyaknya laporan dari masjid biasanya,” terang Putra Siregar.

“Di satu masjid itu kurban 10 ekor, 15 ekor, tetapi saat ini cuma 2 sampai 3 ekor. Bahkan banyak laporan di masjid atau mushollanya itu nggak ada yang berkurban mungkin karena situasi seperti ini,” sambungnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait